Sabtu, 24 Desember 2016

Daftar Merek Mesin Perkakas Tangan Yang Bagus, Murah, Kuat, Tahanlama, Awet dan BUKAN produk china

merek perkakas buatan china yang terkenal dan awet
pilah pilih beli perkakas!
Buat kalian yang sering banget bongkar-bongkar rumah dan kendaraan bermotor pasti kepingin banget punya perlengkapan mesin perkakas ataupun perlengkapan perkakas tangan yang awet, Bagus, Kuat dan pastinya Murah kann...Karena emang gak dipungkiri, keberadaan berbagai perlengkapan perkakas sangat membantu dalam menyelesaikan setiap permasalahan dalam bangunan maupun mekanik. Dan pastinya LAKI itu hobinya ngotak-ngatik kendaraan, mesin, dan bangunan dong ya, bukan malah doyan minum minuman penguat stamina..hehehe
Dari pengalaman berbagai searching internet, dan beli berbagai merek perkakas, pastinya gak semua merek terkenal untuk barang perkakas tangan maupun mesin perkakas udah kita kenali loh!.
Karena memang merek perkakas yang bagus itu, kebanyakan didominasi oleh produk lawas yang memang udah terkenal dari dulu.


Sebelum membahas lebih jauh, kalian harus memahami dulu produk made in china itu kualitasnya sangat sangat tidak direkomendasikan dalam penggunaan rumahan. Karena kenapa? karena memang produk china itu kebanyakan tidak punya srandar kualiatas selain CE (Communauté Européenne), karena sejatinya logo CE (Communauté Européenne) memang bukan mengacu kepada kualitas sebuah produk, tapi melainkan produk tsb merupakan produk yang sudah masuk pasar ekonomi eropa. Standar kualitas sebuah produk biasanya ditandai dengan kode :
  • SNI (Standard Mutu Indonesia), 
  • JIS (Japanese Industri Standard), 
  • ISO (International Standard Organization), 
  • ASTM (American Standard Testing Method)
Maksud dari kegunaan standard sebuah negara adalah menjamin kualitas sebuah produk yang dipasarkan pada pangsa pasar negara tersebut, sehingga memperkecil terjadinya sebuah cedera, kecelakaan, ataupun konsleting (APAPUN ITU PRODUKNYA)
Makadari itu, lebih baik beli perkakas tangan dan mesin perkakas yang memang mereknya terkenal, bukan buatan china, dan harganya kompetitif.

Biasanya nih, kode barang itu dibuat dari produk china yang abal-abal, alias gak ada pengawas dari produsen aselinya sbb :
  • Nama merek mepet-mepet dengan nama merek terkenal (misalnya : Bosh*)
  • Nama merek pakai nama kota sebuah negara (misalnya :Toky*)
  • Nama merek pakai bahasa inggris yang artinya kuat dan tahan lama (Kenmaste*)
  • Kode pembuatan barang jarang ditulis sebagai made in china, lebih sering pakai nama PRC, RRC, 
mesin perkakas tangan buatan china awet dan kuat
perbandingan harga produk perkakas buatan china
Nah, dan kode lain produk itu buatan china adalah harganya yang MURAHBANGETT!!
Kenapa dibilang murah banget?? karena memang harga barang produk china biasanya bisa sampai 50% - 70% lebih murah dibanding produk terkenal, karena dengan iming2 kalian mendingan beli 2 produk yang berbeda dengan harga yang sama dibanding beli 1 produk dengan merek terkenal.)

 Lihat gambar screenshoot diatas nih kalo kalian ga percaya, dan pastinya kalian sebenarnya bisa dengan mudah mengenali mana produk china dan mana yang bukan!. dan sayangnya peminat produk china selalu lebih menggirahkan dibanding produk sekelas yang yang udah teruji keawetannya...*fiuuuh

Nah, jadi makin penasaran kan merek mesin perkakas tangan apa aja yang memang udah terkenal dan dikenal tentang ketahanan kualitasnya, keawetannya, dan kemudahan sparepartnya. Berikut merek-merek tersebut nih :

merek mesin perkakas tangan terkenal dan awet, tahan lama
daftar merek perkakas terkenal ketahanannya versi kokohrumahku.blogspot.co.id







Baca Juga : Udah tau belum, bikin rumah tinggal tapak pakai beton precash cuma butuh hitungan minggu loh!




EmoticonEmoticon