Sabtu, 24 September 2016

3+ Cara Jitu Jadi Pengusaha Kecil-Kecilan Buat Karyawan Dijaman Sekarang.

Perbedaan penghasilan yang terlalu signifikan pada daerah pedesaan dan perkotaan saat ini menjadi hal yang bukan lagi tabu di Indonesia. Akibatnya, arus urbanisasi perpindahan penduduk dari pedesaan ke perkotaan semakin meningkat dari tahun ketahun. Alhasil banyak Gubernur Kota besar yang cukup kewalahan mengatasi membludaknya jumlah penduduk perkotaan saat ini.

Sebut aja "Ahok" yang diyan banget ngegusur perumahan kumuh di Jakarta sana, tak lain tujuannya adalah mengusir para pendatang yang mencoba beradu nasib dijakarta namun, hanya memiliki keterampilan yang terbatas yangmana biasanya mereka ngekos ditempat-tempat kumuh dijakarta. Dan ketika pemukina kumuh "dihabisi" pastinya mereka akan membutuhkan kocek lebih banyak untuk mendapatkan "tempat tinggal" yang murah namun tetap "aman" dari razia aparat.

Sejatinya penggusuran adalah hal yang "wajar" bila dibarengi dengan pemindahan masyarakat kalangan bawah kelokasi yang memang lebih "manusiawi". Selain lebih mengindahkan tata kota perkotaan, hal ini juga pastinya akanmengurangi peningkatan kemiskinan dan kesehatan masyarakat.

Sejatinya,
masyarakat pedesaan takharus beradu nasib keperkotaan yang belum tentu jelas masadepannya, jika memang kemampuan/ skill yang dimiliki belum terlatih alias "mahir"..Namun, bukan manusia namanya jika tanpa usaha, dan pastinya rezeki ada dimana saja, karena memang semuanya telah "teratur" dan kitapun tak berhak "mengatur".

banyak karyawan yang sebenarnya "malas" untuk menjadi karwayan lagi, karena memang banyak waktu yang tersita untuk mendapatkan penghasilan yang memang insyaalloh merata setiap bulannya. Namun gak ada salahnya untuk kita sebagai karyawan ataupun buruh yang bisa memulai bisnis kecil-kecilan yang barangkali kedepannya bisa menjadi pengusaha sebenarnya, dan pastinya kalo udah menjadi pengusaha, gak perlu lagi pusing dengan yang namanya waktu tersita, karena pengusaha memiliki waktu yang banyak khususnya untuk ibadah dan bersama keluarga tersayang.

memang, untuk menjadi pengusaha dibutuhkan keberanian bagi seorang karyawan, apalagi dibayang-bayangi butuh modal yang besar ditambah kerugian yang bisa datang kapan saja. Sebenarnya saat ini sudah banyak jenis usaha yang tidak membutuhkan modal banyak namun tetap menguntungkan dan memiliki prospek besar untuk menjadi pengusaha sukses.

Berikut 3 Cara Jitu Menjadi Pengusaha Kecil-Kecilan Buat Karyawan Dijaman Sekarang Yang Modern. :
  1. Menjadi pengusaha multipayment (tagihan listrik, air, bpjs, pulsa) dan tiketing (penjualan tiket pesawat, kereta api) serta belanja online
  2. Menjajal menjual produk Frainchaise (waralaba) produk yang memang sudah dikenal masyarakat.
  3. Menjadi Reseller sebuah produk terkemuka ataupun belum memiliki muka.



pengusaha kecil kecilan1. MENJADI PENGUSAHA MULTIPAYMENT & TIKETING

Cara ini menjadi hal yang banyak dipakai oleh karyawan untuk menjajal menjadi pengusaha sebenarnya, karena memang modal yang dibutuhkan tidak terlalu banyak danjuga faktor miss/ kerugian yang ditimbulkan cenderung kecil. Sayangnya banyak karyawan yang belum mengenal berbagai aplikasi penyedia penjual multipayment dan tiketing yang GRATISan, mereka biasanya membeli ID untuk menggunakan aplikasi tersebut yang tentunya akan memperlampat waktu BEP (Break Event Point/ Waktu balik modal) karena memang modal yang digunakan sebagai langkah awal menggunakan aplikasi penjualan pulsa, multipayment, dan tiketing gak murah, biasanya sekitar 100rb-1juta rupiah.

Meski begitu, buat kalian karyawan biasa yang masih bingung mencari agen multi payment yang memberikan keuntungan diatas 500rupiah atau berkisar 1000rupiah/transaksi jangan khawatir. Kini ada aplikasi "KUDO" yang bisa menjadikan kalian pengusaha seutuhnya dengan modal cuma 10ribu, dan itu sebagai modal kalian bukan untuk embel-embel membeli aplikasi dan mendaftar lho...

cara pendaftarannya gampang, kalian cukup unduh aplikasi KUDO (Kios Untuk Dagang Online) via googleplay atau bisa daftar langsung lewat website resminya di www.kudo.co.id

Persyaratannya kalian cukup memiliki KTP dan KTPnya difoto untuk diunggah sebagai berkas pendaftaran, serta memiliki email, dan nomor handphone yang tetap untuk digunakan sebagai ID masuk keaplikasi KUDO. Dan enaknya lagi nih, kalian bakalan dapetin GRATIS voucer diskon rp.30000 cuma dengan memasukan kode refferal Abkt4if saat proses pendaftaran. yang bisa kalian pakai untuk pembayaran tagihan, pulsa, pembelian tiket, dan belanja online.

Untuk detail cara lengkap pendaftarannya, bisa kalian simak di artikel ini  dan yang satu ini ya.



daftar usaha francaise indonesia yang sukses terbaik2. MEMULAI USAHA LEWAT MENJUAL PRODUK FRAINCHAISE (Waralaba)

Kalo cara yang satu ini bisa dibilag mujarab-mujarang nggak sih, karena memang biasanya untuk membuka gerai produk frainchaise dibutuhkan modal yang sedikit lebih banyak yakni berkisar 1juta - 10 juta tergantung francaise apa yang akan kalian coba.

Enaknya, kalian gak perlulagi melakukan riset ataupun pengembangan produk, yang kalian butuhkan hanyalah tempat dagang yang ramai dilalui masyarakat yang tentunya memiliki prospek yang bagus untuk memulai bisnis.

Dan kalian gak usah bingung juga untuk memilih jenis francaise apa aja yang ada diindonesia. banyak website yang menyediakan berbagai jenis fraicaise yang bisa kalian beli lisensinya untuk memulai usaha lho, misalnya seperti


3. MEMULAI USAHA MENJADI RESELLER  (Makelar)
daftar produk reseller terbaik dan menguntungkanDan cara ketiga ini adalah menjadi reseller ataupun makelar produk oranglain, yangmana biasanya klian hanya perlu broadcash via medsos untuk menjadi seolah-olah penjual, dan tentunya harga yang kalian pajang adalah sudah termasuk keuntungan kalian yah, tapi bukan gak mungkin produsen bakalan ngasih bonus untuk kalian yang penjualannya bagus.

menjadi reseller gak perlu nyetok barang dan banyak modalm yangpenting jago masarain produk aja kok ke temen sekitar kamu. Sayangnya, banyak yang menjalankan praktik ini namun, benar2 menjadi reseller sehingga mereka ujung-ujungnya gak mau menerima komplainan barang danhallain sebagainya dari konsumen, padahal menjadi pengusaha apapun itu harus tetap menerima konsukuensinya kan..


3+ Menjadi Pengusaha lewat Produk MLM (Multi Level Marketing)
kalo cara yang satu ini dibilang pengusaha juga iya, dibilang bukan juga iya, karena memang bisnisnya akan lebih menguntungkan jika menjadikan oranglain sebagai bagian "agen" atau konsumen tetap agar dapetin keuntungan yang maksimal bagi piramida yang paling atas. Saat ini sudah banyak perubahan produk MLM yang memang murni MLM ataupun setengah-setengah MLM. Biasanya mereka selalu diiming-imingi keuntungan yang melipatganda dengan menjual produk dengan target tertentu, atau ada keuntungan tersendiri bila kalian mendapatkan agen sebagai downline.

Produknya antaralain 4jovem, CNI, Thiens, Tupperware, Oriflame dan masihbanyak lagi.



EmoticonEmoticon