Rabu, 04 Mei 2016

Peluang Usaha & Bisnis Menghadapi Pasar Bebas Masyarakat Ekonomi Asean

Bro..bro..
Pembahasan artikel kali ini sedikit berbeda dengan sebelumnya nih,
kali ini kita bakalan membahas peluang usaha dan bisnis menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean yang sudah mulai diterapkan di Indonesia sejak 2015.


Kalian udah pada tau belum sih, kalo negara tercinta Indonesia kita ini sudah menerapkan MEA yang kepanjangan dari Masyarakat Ekonomi Asean sejak 2015 lalu?? Penerapan MEA yang artinya adalah kita sebagai warga negara indonesia harus dan pasti mampu bersaing melawan persaingan ketat yang akan timbul dari dampak diterapkannya pasar bebas MEA ini lho..! Masyarakat Indonesia harus semakin berkembang, kreatif, dan tidak mudah patah arang menghadapi serangan tenaga kerja dan membludaknya produk luar yang akan masuk ke Indonesia secara bertubi-tubi ini.

Dengan diterapkannya MEA ini, diharapkan setiap warga negara Indonesia baik yang muda maupun tua mampu bersaing secara sehat dalam berbagai aspek. Khususnya pada bidang wirausaha ya, yang mana akan banyak serangan bertubi-tubi terhadap para penggulat UKM (Usaha Kecil Menengah) nih. Buat kalian yang tertarik untuk bersaing dan mencari peruntungan secara sehat dalam rangka menghadapi arus diterapkannya MEA ini adabaiknya mencoba aplikasi terbaru bernamakan Paybill

Paybill Indonesia adalah sebuah perusahaan yang berkembang yang bergerak pada bidang e-billing, e-notification, dan e-paymen. Dalam menjalankan bisnisnya, dibuatlah aplikasi mobile paybill.id yang tujuannya adalah mempermudah pembayaran berbagai kebutuhan dan rutinitas masyarakat yang ada di Indonesia mulai dari pembayaran air, listrik, asuransi, televisi berlangganan, pulsa, voucer game online, cicilan kendaraan bermotor, dan berbagai tagihan lainnya secara mobile

Perusahaan paybill  ini adalah Perusahaan pelopor keamanan bertransaksi secara online di Indonesia lho..! Buktinya adalah kepemilikan sertifikat Secure Socket Layer (SSL) dari Digicert serta diterapkannya ISO 8583 untuk setiap transaksi yang terjadi yang melalui aplikasi mobile Paybill.id dan lewat website http://paybill.id

Sekedar informasi ISO (International Organization for Standarization) 8583 adalah Standar Mutu Internasional yang diterapkan untuk transaksi finansial. Standar ini menjadi acuan penerapan setiap transaksi perbankan, yang artinya adalah setiap transaksi yang terjadi selalu terekam baik dalam bentuk digital ataupun dalam bentuk dokumen lain. Tujuan penerapan ISO 8583 adalah menjamin keamanan transaksi yang terjadi setiap saat, sehingga tidak merugikan kedua belah pihak dikemudian hari (konsumen dan produsen yang dalam hal ini penyedia layanan)

Dengan diterapkannya ISO 8583 pada paybill.id ini, tentunya memberikan nilai lebih didalam keamanan setiap transaksinya, sehingga pelanggaran-pelanggaran yang mungkin akan timbul bisa diantisipasi sekecil mungkin dan menghindari kerugian yang mungkin timbul dari kedua belah pihak dikemudian hari.

Tentunya hal ini menjadi sangat penting dalam hal persaingan MEA yang akan terus berlangsung sejak 2015 ini ya!

Dan alasan terbaik kenapa kalian harus mulai menggunakan aplikasi mobile paybill.id untuk setiap transaksi berbagai tagihan dan pembelian, adalah:
  1. Kalian tidak perlu repot- repot keluar rumah untuk sekedar bayar tagihan bulanan (seperti cicilan kendaraan, listrik bulanan, PDAM, asuransi keselamatan, dll).
  2. Kalian tidak perlu repot -repot ke warung untuk sekedar beli pulsa, dan voucer televisi berlangganan.
  3. Melakukan transaksi menggunakan aplikasi mobile paybill dan melalui website resmi paybill, ada promosinya lho, kalian akan mendapatkan potongan pembayaran tagihan khusus disetiap kode promo yang diberikan.
  4. Pembayaran bermacam tagihan, tidak perlu repot antri panjang lagi!
  5. di paybill.id kalian akan selalu di ingatkan mengenai tagihan pembayaran yang akan jatuh tempo, yang tujuannya menghindari denda yang mungkin timbul. Bayangkan, mantan kalian aja jarang mengingatkan masalah tagihan bulanan, tapi dengan aplikasi paybill, kalian ga akan pernah lupa mengenai tagihan bulanan.
  6. Kalian tidak perlu melakukan deposit saldo untuk membayar setiap tagihannya, karena bisa dilakukan dengan transfer antar bank secara online, menggunakan kartu kredit, e-money, dll.
  7. paybill.id berkerjasama dengan lebih dari 73 Biller, 92 Tagihan, 154 voucer. Yang artinya transaksi bisa digunakan untuk tujuan pembayaran apa saja.
  8. Bisa dilakukan dimana saja, kapan saja, selama koneksi internet kalian memungkinkan untuk bertransaksi online, dan kalian memiliki saldo di akun perbankan kalian, kalian bisa kapan aja dan dimana aja bertransaksi.
  9. Hemat biaya transaksi. Maksudnya, biaya transaksi akan jauh lebih murah dibanding kalian bayar atau beli langsung lewat perbankan ataupun aplikasi sejenis lainnya.
  10. Go Green, maksudnya adalah kalian ikut ambil andil dalam meminimalkan penggunaan kertas dalam berbagai transaksi. dan ini tentunya menyelamatkan bumi lho.
  11. Dan pastinya KEAMANAN TERJAMIN, maksudnya adalah cuma paybill yang menjanjikan keamanan setiap transaksi konsumennya dan juga keamanan data konsumennya menjadi prioritas utama.


Buat kalian yang mulai tertarik mengenai aplikasi paybill ini, mohon disimak cara penggunaan aplikasi paybill ini ya! bisa dikatakan mudah banget, tutorialnya simpel dan  jelas kok.



Nah, penggunaan aplikasi paybill.id ini bisa dilakukan secara online melalui website resmi http://paybill.id atau aplikasi mobile paybill yang bisa kalian unduh secara resmi di GooglePlay ya.
dan aplikasi paybill ini tidak cuma diperuntukan untuk pribadi dan Usaha Kecil Menengah lho, tapi juga bisa diterapkan pada perusahaan-perusahaan yang tentunya memiliki banyak banget tagihan bulanan.

Silahkan kalian kontak langsung ke website resminya untuk mendapatkan hal yang lebih mendetail secara rinci ya.

Salam Indonesia Hebat



EmoticonEmoticon